Ramuan Tradisional Untuk Penyakit Glaukoma

Ramuan Tradisional Untuk Penyakit Glaukoma

 

Ramuan Tradisional Untuk Penyakit Glaukoma  – Taukah anda Glaukoma adalah penyebab kebutaan terbesar ke-2 didunia? Bahkan Glaukoma termasuk dalam kelompok penyakit mata yang mampu merusak optik mata dan mengakibatkan kebutaan. Jadi sebernanya Apa itu Glaukoma?

Glaukoma adalah penyakit dimana tekanan fluida meningkat pada mata. Jika hal ini tidak segera ditangani mungkin pasien yang mengidap penyakit ini akan kehilangan penglihatan matanya.penyakit ini umumnya dapat mempengaruhi kedua belah mata, walaupun mungkin hanya salah satu mata yang mengalami gejala parah.

Penyebab Glaukoma?

Sebenarnya penyebab glaukoma belum sepenuhnya diketahui. Namun biasanya Glaukoma terjadi akibat penumpukan cairan mata yang menyebabkan syaraf – syaraf mata rusak dan tidak bisa menghantarkan darah kebagian mata.
Pada mata yang sehat Cairan mata akan dikeringkan secara teratur.Namun pada mereka yang mengidap penyakit Glaukoma sistem Drainase di mata tidak bekerja dengan baik, sehingga cairan dimata menumpuk dan menyebabkan tekanan pada mata. Seiring waktu mata yang mengalami tekanan perlahan  menyababkan serabut saraf yang penting mati.

Jenis – jenis Glaukoma

Ada beberapa jenis penyakit glaukoma, diantaranya adalah sebagai berikut :

a.  Glaukoma Sudut Tertutup

Glaukoma ini termasuk kedalam Glaukoma akut. ia akan datang secara tiba- tiba. Pasien akan mengalami sakit yang luar biasa dan bahkan tidak bisa melihat sama sekali dalam seketika. Tetapi untungnya karena rasa sakit tersebut si pendertia akan segera bergegas mendatangi dokter sehingga cepat ditangani dan mencegah kerusakan pada mata semakin parah.

b. Glaukoma Sudut Terbuka

Proses Penyakit Glaukoma ini sangat lambat sehingga pasien sama sekali tidak merasakan gejala apapun dan tidak mengetahuinya. Sehingga banyak orang tidak segera mendapatkan perawatan medis sampai terjadi kerusakan yang permanen pada mata.

c. Ketegangan Glaukoma Rendah

Pada jenis ini tekanan pada mata normal, namun kerusakan saraf optik masih berjadi. Mungkin hal ini disebabkan karena saraf mata over sensitiv.

d. Pigmen Glaukoma

Jenis ini umumnya berkembang pada awal atau pertengahan dewasa. Butiran pigmen yang muncul dari belakang iris tersebar didalam mata. dan mengakibatkan meshwork trabecular. sehingga tekanan penglihatan mata menurun.

Gejala Penyakit Glaukoma

Untuk mengetahui apakah anda terkena penyakit glaukoma, setidaknya anda harus mengetahui seperti apa gejala glaukoma terlebih dahulu. Berikut ini adalah beberapa gejala yang biasanya terjadi ketika seseorang mengalami glaukoma.
  • Sakit Mata yang Parah
  • Penglihatan menjadi Kabur
  • Kemerahan Pada Mata
  • Sakit Mata yang disertai Mual dan Muntah
  • Ketika melihat lampu anda akan melihat pelangi dan mata terasa sakit karena pembengkakan mata
  • Terjadi masalah penglihatan yang tak terduga akibat kekurangan cahaya.
Bahkan terkadang pengidap Glaukoma sama sekali tidak merasakan gejala apa – apa namun pada tingkat akut mereka menjadi tidak bisa melihat. Maka dari itu Glaukoma juga sering disebut sebut sebagai “Pencuri Penglihatan”.

Gejala Mata Glaukoma :

Seseorang yang menderita penyakit glaukoma akan merasakan beberapa keluhan yang bervariasi dan berbeda tergantung jenis glaukoma. Secara umum gejala glaukoma adalah sebagai berikut :
1. Pada glaukoma kronik (sudut terbuka primer)

  • Gejala yang jelas adalah penglihatan yang menyempit di tepian yang terjadi secara bertahap pada keduamata.

2. Pada glaukoma akut (sudut tertutup)

  • Gejala yang jelas adalah perasaan sakit atau nyeri pada bola mata, penurunan tajam penglihatan yang mendadak, serta mata merah dan berair.

Siapa yang Beresiko Tinggi Mengidap Penyakit Glaukoma?

Berikut ini adalah beberapa kategori orang yang memiliki resiko tinggi mengalami glaukoma :
  • Berumur Lebih dari 60 tahun, ketika berumur lebih dari 60 thn orang rentan sekali terhadap penyakit ini, karena kemampuan sistem syaraf dimata telah menurun.
  • Mengidap Penyakit Kronis, untuk anda yang memiliki penyakit kronis seperti Jantung, Diabetes, Tekanan Dara Tinggi, Hipotiroidisme beresiko tinggi terserang penyakit glaukoma.
  • Riwayat Keluarga, Jika ada salah seorang keluarga anda yang mengidap penyakit Glaukoma maka besar kemungkinan anda juga akan mengidap penyakit yang sama. sama seperti halnya faktor keturunan.
  • Cidera Mata dan Rabun, untuk anda yang pernah dioprasi Mata, atau pernah mengidap Tumor Mata, Radang Mata pokoonya semua hal yang menyebabkan mata anda cideramaka anda memiliki resiko untuk terjangkit penyakit glaukoma juga.
  • Penggunaan Kortikosteroid, penggunaan obat yang mengandung Kortikosteroid secara berlebihan dapat beresiko terkena Glaukoma, apalagi terlalu sering mrnggunakan obat tetes yang mengandung Kortikosteroid.

 

Ramuan Tradisional Untuk Penyakit Glaukoma Dengan Menggunakan Herbal S Lutena

Ramuan Tradisional Untuk Penyakit Glaukoma

Ramuan Tradisional Untuk Penyakit Glaukoma

Jika Anda memiliki keluhan penyakit glaukoma akut, S-Lutena bisa menjadi solusi. Dengan bahan baku dari buah dan sayur, S-Lutena sangat aman dikonsumsi dan efektif mengurangi dan menyembuhkan penyakit glaukoma akut. Harganya relatif murah jika dibandingkan dengan operasi mata yang membutuhkan biaya puluhan bahkan ratusan juta. Dengan teknologi pembuatan dari Jepang dan bahan baku yang diambil dari sayur dan buah terbaik dari seluruh penjuru dunia, S-Lutena menjadi terobosan terbaru untuk mengobati gangguan dan penyakit pada mata, yang sangat ampuh dan terpercaya. Dapatkan S-Lutena dengan harga promo terbaik, hanya di sini !

 

Ramuan Tradisional Untuk Penyakit Glaukoma

Ramuan Tradisional Untuk Penyakit Glaukoma

Selengkapnya tentang herbal Slutena bisa dilihat di link di bawah ini !!!!!!!

Untuk order dan pemesanan silahkan langsung hubungi kontak person yang tertera pada website.

 

Ramuan Tradisional Untuk Penyakit Glaukoma

You may also like...