Cara Menyembuhkan Mata Silinder Secara Alami

Cara Menyembuhkan Mata Silinder Secara Alami

 

Cara Menyembuhkan Mata Silinder Secara Alami

Cara Menyembuhkan Mata Silinder Secara Alami

 

Anda punya masalah mata silinder?
Masih sedikit ataukah sudah parah mata silinder anda?
Ingin sembuh tapi tidak tau obatnya?
Atau sudah coba berbagai pengobatan tapi belum mendapatkan hasil?

 

Mata silindris atau astigmatisme (medis) adalah sebuah kondisi dimana bentuk permukaan mata yang disebut kornea atau lensa mata yang terletak lebih dalam, memiliki perbedaan kelengkungan pada permukaannya. Mata normal akan memiliki permukaan yang merata pada setiap arahnya, namun pada astigmatisme terdapat beberapa daerah pada permukaan yang sebagian rata atau cenderung dalam. Ibaratkan seperti telur atau bola rugby (normalnya seperti bola). Keadaan ini menyebabkan sinar yang masuk ke mata akan dibiaskan tidak pada satu titik fokus sehingga objek yang dilihat adalah tidak jelas dan berbayang. Pada umumnya, astigmatisme terjadi sejak lahir dan sebagian lainnya karena trauma, penyakit atau riwayat operasi pada mata.

Untuk mengatasinya dapat diberikan bantuan kacamata lensa silinder. Pemberian kacamata lensa silinder memang tidak bersifat merubah bentuk bola mata yang sudah ada, tetapi membantu agar sinar yang masuk ke mata menjadi dibiaskan pada satu titik fokus dan kemudian objek yang dilihat menjadi jelas.

Penyebab Mata Silinder

  • Faktor keturunan atau genetika. Faktor keturunan selalu menjadi salah satu penyebab utama timbulnya suatu jenis penyakit, semisalnya mata silinder ini, penderita mata silinder memiliki kemungkinan adanya faktor keturunan dari salah anggota keluarga yang mungkin pernah atau menggunakan kacamata silinder. Namun pada umumnya besarnya turunan mata silinder besar adalah diatas 1,5 diopter ( 1,5 cm ).
  • Radiasi cahaya. Mata sering digunakan lebih dari kemampuannya, sehingga anda memaksa mata untuk tetap aktif melihat padahal mata anda telah memberi suatu respon untuk beristirahat. Kebiasaan buruk yang sering dilakukan dapat menjadi penyebab awal mata silinder, yakni radiasi cahaya yang ditimbulkan dari sinar radiasi TV, cahaya monitor komputer yang tidak dilindungi filter pelindung monitor, membaca dalam pencahayaan yang kurang atau pencahayaan yang lebih, membaca sambil tiduran, waktu istirahat yang kurang, sering begadang dan sebagainya.
  • Terkena penyakit mata tertentu, misalnya : Keratoconus / kornea yang membentuk kerucut, Ptosis atau kelopak mata yang menggantung atau kesulitan untuk membuka salah satu kelopak mata, Sering bisulan di sekitar area kelopak mata, Pasca operasi mata, dan Pasca trauma dari suatu kecelakaan yang mengenai mata.
  • Kekurangan asupan vitamin penting. Vitamin sangat dibutuhkan oleh tubuh terutama mata, karena mata merupakan salah satu indera tubuh yang sangat penting dalam kehidupan manusia. Asupan nutrisi, protein dan lemak penting bagi kornea mata anda. Karena kornea dan lensa mata memiliki peranan penting dalam penglihatan.

Apakah silinder bisa disembuhkan?

Silindris tidak bisa hilang, apalagi jika lebih dari 0,25 D. Tidak ada pula obat atau vitamin yang bisa menyebuhkannya. Penderita silindris sebaiknya menggunakan kacamata dan lensa kontak yang mampu menempatkan sinar tepat, terfokus ke macula.

Tetapi ada juga yang mengatakan beberapa tips menyembuhkan mata silinder, berikut tipsnya :

  • Melakukan Olah Raga Mata. Lakukan olah raga mata setiap hari terutama pada pagi dan sebelum tidur. Olar raga ini bertujuan melatih mata agar lentur dan membuka mata agar mendapat oksigen yang cukup. caranya dengan menggerakkan mata ke kiri dan ke kanan, kemudian pandangan lurus ke depan selanjutnya tekan kedua pelipis mata kanan kiri dengan kedua tangan anda, pijat memutar searah jarum jam, kemudian pijit perlahan bagian belakang bawah kepala.
  • Melakukan Kompres mata dengan Air Hangat. Lakukan kompres mata dengan air hangat setiap hari. jangan membuat mata anda tergantung dengan kacamata. Dengan melakukan kompres Mata, maka membuat otot otot mata akan lentur dan mata tidak tegang
  • Operasi Lasik Mata. Penyembuhan Mata Silinder dapat dilakukan dengan cara cepat melalui operasi lasik. tentu saja operasi ini akan membutuhkan biaya yang mahal. Operasi dilakukan dengan mengembalikan lengkungan mata menjadi normal.
  • Hindari kebiasaan buruk. Kebiasaan buruk sangat penting untuk menjaga mata anda tetap normal. hindari kebiasaan yang tidak baik seperti membaca terlalu lama, terlalu dekat, dan tidak cukup cahaya, menonton Tv terlalu dekat, bermain games dan komputer terlalu dekat. cobalah mata anda jangan terlalu lelah dengan kegiatan tersebut.
  • Selalu menjaga kebersihan mata. Mata dapat dilakukan dengan menggunakan kapas yang direndam dulu dengan air. bersihkan mata dengan cara menyeka mulai dari sisi kiri ke kanan sekali usap saja. jangan menggunakan dua kali karena kotoran akan menempel pada saat membersihkan yang pertama kali dan bila digunakan 2 kali akan menyebabkan luka di mata
  • Jangan Menggunakan bantal, handuk, atau guling dengan orang lain. Kelihatannya tidak masuk akal apalagi dengan keluarga sendiri, tetapi perlu diperhatikan juga bila barang tersebut terjangkiti oleh bakteri dari orang lain, bisa menularkan penyakit mata ke kita.
  • Menggunakan Suplemen Mata. Penyakit Mata Silinder bisa juga disebabkan kurang zat atau gizi yang di konsumsi oleh mata kita. Suplemen mata sudah banyak beredar di toko obat atau apotek. pilihlah suplemen mata sesuai dengan petunjuk dokter.

UntukĀ  Mata Silinder bisa diperbaiki dengan konsumsi nutrisi yang diperlukan oleh tubuh kita. Nutrisi herbal yang terbagus adalah yang mengandung 6 karotenoid sebagai sumber antioksidan yang bisa memperbaiki kerusakan sel tubuh secara total baik karena sakit maupu karena aus. Nutrisi herbal yang dimaksud bisa didapat dengan konsumsi S.LUTENA.

Cara Menyembuhkan Mata Silinder Secara Alami menggunakan herbal S Lutena

Cara Menyembuhkan Mata Silinder Secara Alami

Cara Menyembuhkan Mata Silinder Secara Alami

S LUTENA sebuah produk ajaib dari Jepang yang mampu mengatasi kanker mata.S Lutena merupakan ramuan herbal tanpa menyebabkan efek samping karena mengunakan bahan-bahan alami berkhasiat S.Lutena Mengandung 6 Jenis karotenoid: Bahan utama S.Lutena ialah karotenoid. Karotenoid adalah pigmen organik yang terjadi secara alami di chromoplasts tanaman dan beberapa organisme fotosintetik lain. Karotenoid telah dikenal secara luas dalam beberapa tahun terakhir sebagai komponen penting dalam pencegahan penyakit dan hidup sehat. Karotenoid di S Lutena termasuk lutein, zeaxanthin, a(alpa)-carotene, b(beta)-Carotene, Lycopene dan Crocetin.

Komposisi S Lutena

Refined fish oil (mengandung DHA), Wheat germ oil, ekstrak blackcurrant, Ekstrak blueberry, Gelatin, Gliserin, Beeswax, Ekstrak vitamin E, Ekstrak marigold (mengandung lutein dan zeaxanthin), Lycopene tomat, Carotene, Gardenia, Vitamin B1, B2, B6, dan B12.

Selengkapnya tentang herbal Slutena bisa dilihat di link di bawah ini !!!!!!!

Untuk order dan pemesanan silahkan langsung hubungi kontak person yang tertera pada website.

 

You may also like...