Cara Mengobati Radang Mata Secara Alami

Cara Mengobati Radang Mata Secara Alami

 

Apakah anda mengalami peradangan di selaput mata ?

 

Apa itu Radang Mata?

Radang mata adalah suatu kondisi yang ditandai dengan pembengkakan satu atau lebih bagian mata dan disebabkan oleh berbagai faktor, mulai dari iritasi sampai penyakit tertentu yang dikenal sebagai radang okular.

Mata terdiri dari tiga lapisan yang berbeda: retina, uvea, dan sklera. Retina adalah lapisan yang paling dalam, sedangkan uvea mengandung pembuluh darah dan arteri yang mengalirkan darah ke mata. Lapisan yang paling luar, yang disebut sklera, berfungsi sebagai pelindung dan berwarna putih. Saraf optik yang menyampaikan sinyal dari mata ke otak menampilkan informasi visual adalah saraf yang terhubung dengan sklera di bagian belakang mata.

Radang mata dapat terjadi di semua lapisan mata. Oleh karena itu, kondisi ini dibedakan berdasarkan bagian mata yang mengalami peradangan. Radang mata dapat dibedakan menjadi skleritis, anterior uveitis, posterior uveitis, dan panuveitis, yang merupakan istilah umum untuk peradangan pada seluruh mata.

Penyebab Radang Mata

Semua jenis radang mata memiliki satu atau lebih penyebab. Namun, dalam beberapa kasus, dokter tidak dapat mengetahui penyebab radang mata.

  • Skleritis (anterior/posterior) – Kondisi ini dibedakan lagi menjadi empat jenis: diffuse anterior, nodular, necrotising, dan scleromalacia perforans. Walaupun ada banyak kondisi yang diketahui dapat menyebabkan skleritis, hampir 50% kasus skleritis tidak diketahui penyebabnya. Kemungkinan penyebab skleritis adalah rheumatoid artritis, Lupus Eritematosus Sistemik, Polyarteritis nodosa, dan radang usus.
  • Anterior uveitis – Radang pada bagian mata ini biasanya meliputi iris dan tubuh siliari. Kondisi ini biasanya terjadi akibat komplikasi dari penyakit pada bagian tubuh lainnya, seperti tuberkulosis, radang usus atau kolitis.
  • Intermediate Uveitis – Dari berbagai jenis uveitis, intermediate uveitis memiliki presentase tertinggi sebagai kondisi yang tidak diketahui penyebabnya. 69% kasus uveitis tidak diketahui penyebabnya dan 22% disebabkan oleh sarkoid. Sisanya biasanya disebabkan oleh multiple sklerosis atau Lyme. Jenis uveitis ini lebih banyak diderita oleh anak muda.
  • Posterior Uveitis – 90% kasus posterior uveitis disebabkan oleh sebuah kondisi yang bernama ocular toxoplasmosis. Kasus lainnya dapat disebabkan oleh alergi atau penyakit pada sistem kekebalan tubuh, namun berbagai penyakit menular dan tidak menular juga dapat menyebabkan kondisi ini.
  • Panuveitis – Panuveitis adalah peradangan pada seluruh bagian mata yang dapat disebabkan oleh berbagai kondisi dan penyakit, termasuk sarkoidosis, endoftalmitis menular, penyakit Vogt-Koyanagi-Harada, dan penyakit Behcet.

Gejala Utama Radang Mata

Gejala dari radang mata bergantung pada bagian mata yang terkena radang. Skleritis akan menyebabkan gejala seperti nyeri, mata merah, dan mata berair. Anterior uveitis akan menyebabkan mata merah, nyeri, mata berair, fotofobia (kepekaan tinggi terhadap cahaya), atau bertambahnya tekanan pada mata. Kondisi ini bisa saja mengganggu penglihatan. Intermediate uveitis akan menyebabkan gejala seperti penglihatan yang melayang atau buram. Pasien yang mengalami posterior uveitis kemungkinan penglihatannya akan menjadi buram. Pasien yang didiagnosis terkena panuveitis kemungkinan akan mengalami semua gejala yang telah disebutkan di atas.

Cara Mengobati Radang Mata Secara Alami

Perawatan Radang Mata
  1. Kompres mata dengan air hangat jika disebabkan oleh bakteri atau virus. Jika disebabkan oleh alergi, kompres dengan air dingin.
  2. Jangan menyentuh daerah mata dengan jari, gunakan tisu jika terpaksa mengusap mata.
  3. Hindari memakai tata rias mata sampai infeksi benar-benar hilang.

 

Cara Mengobati Radang Mata Secara Alami dengan menggunakan herbal S.Lutena

Cara Mengobati Radang Mata Secara Alami

Cara Mengobati Radang Mata Secara Alami

Cara Mengobati Radang Mata Secara Alami – S-Lutena merupakan suplemen gizi yang banyak mengandung karotenoid (β-karoten) yang manfaatnya sebanding dengan makan sayuran yang berwarna merah, kuning, oranye, dan berdaun hijau gelap. 5 karotenoid lainnya juga terdapat dalam S-Lutena.

S-Lutena sangat bagus untuk kesehatan mata secara total, termasuk dapat pengobatan untuk penyakit mata. Kandungan lutein dan zeaxanthin dalam Super Lutein sangat bagus untuk memperbaiki kerusakan sel/saraf mata, dan kandungan DHA juga dapat memaksimalkan dalam mendukung lutein dan zeaxanthin dalam perbaikan gangguan kesehatan pada mata.

Tidak hanya baik untuk mata Super Lutein juga sangat ampuh untuk mengobati : Darah Tinggi , Kanker, Tumor, Migrain, Stroke, Diabetes Melitus, Jantung, Kolesterol, Sembelit, Kulit Kering, Nyeri Haid / Haid Tidak Normal, Borok / Luka, Nyeri Sendi, Sakit Pinggang, mata Katarak, Rabun Jauh / Dekat, Eksim, Arteriosklerosis, Periodontosis, Mata Plus, Rabun Senja, Mata Silindris, Sakit Ginjal, Hepatitis, dsb.

Selengkapnya tentang herbal Slutena bisa dilihat di link di bawah ini !!!!!!!

 

Untuk order dan pemesanan silahkan langsung hubungi kontak person yang tertera pada website.

 

Cara Mengobati Radang Mata Secara Alami

%d bloggers like this: